Cek Stok Bapokting Jelang Idul Fitri, Satgas Pangan Kota Sukabumi Sidak Pasar

More articles

spot_img

Sukabumi, Investigasi.news – Dua pekan menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H, Satgas (Satuan Tugas) Pangan Kota Sukabumi melakukan sidak ketersediaan bahan pokok dan penting (bapokting) di pasar Tipar Gede Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, Kamis (6/4/2023).

Pengecekan bapokting di salah satu pasar tradisional oleh petugas gabungan Polres Sukabumi Kota dan Diskumindag (Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perindustrian dan Perdagangan) Kota Sukabumi tersebut dilakukan untuk memberikan kenyamanan, ketersediaan dan kepastian harga bapokting kepada masyarakat menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H.

Sejumlah pedagang sayuran, daging dan bahan pokok penting lainnya menjadi sasaran tim Satgas Pangan Kota Sukabumi saat menyelenggarakan sidak untuk mengetahui ketersediaan dan stabilitas harga bahan pokok penting lainnya di kawasan pasar Tipar Gede, Citamiang Kota Sukabumi.

“Hari ini, kami dari satgas Pangan Kota Sukabumi melakukan sidak di pasar Tipar Gede Kota Sukabumi untuk mengawasi dan mengecek ketersediaan maupun stabilitas harga bapokting menjelang hari raya Idul Fitri,” kata anggota Satgas Pangan Kota Sukabumi, Akp Yanto Sudiarto kepada awak media.

“Dari hasil pengecekan dan komunikasi yang kami lakukan terhadap beberapa pedagang, baik pedagang beras, sayuran, daging, maupun minyak, saat ini stok bapokting, khususnya di pasar Tipar Gede masih tersedia dan harganya pun masih relatif stabil.” pungkasnya.

Pewarta Syaefulloh

spot_img

Latest

spot_img