Gerakan Pramuka Kwarcab Kota Sukabumi Gelar Gema Ramadhan

More articles

spot_img

Sukabumi, Investigasi.News – Wali Kota, Achmad Fahmi, membuka kegiatan Gema Ramadhan Gerakan Pramuka Kota Sukabumi yang dilaksanakan pada hari Kamis, 13 April 2023 di Masjid Agung Kota Sukabumi. Turut hadir dalam pembukaan tersebut diantaranya Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Kota Sukabumi, Dida Sembada, beserta jajaran pengurus lainnya.

Wali Kota sebagai Ketua Mabicab Gerakan Pramuka dalam sambutannya  mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan momen untuk mendorong lahirnya anak bangsa yang cerdas serta memiliki ketaatan kepada Allah SWT. Selain itu Gema Ramadan yang diikuti sekitar 200 orang anggota Pramuka diharapkan pula mampu membangun karakter dan akhlak berkualitas.

Ia menegaskan bahwa kegiatan ini bukan hanya sekedar simbol namun hasilnya harus diimplementasikan dalam kehidupan sehari – hari. Ia pun mengingatkan bahwa para anggota Pramuka harus menjadi ikon perubahan di Kota Sukabumi.

“Semangatnya bagaimana Gerakan Pramuka menjadi bagian tak terpisahkan dalam perjalanan pembangunan Kota Sukabumi termasuk pembangunan bidang keagamaan. Karena kita ingin menghadirkan bukan hanya anak cerdas, kreatif saja tapi memiliki ketaatan kepada Sang Pencipta.” Jelasnya.

Syaefulloh

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img