Jelang Buka Puasa, Kapolres Sukabumi Kota Lakukan BATASA

More articles

spot_img

Sukabumi, Investigasi.News – Kapolres Sukabumi Kota, AKBP SY. Zainal Abidin membagikan makanan takjil kepada warga yang tengah menunggu waktu buka puasa di kawasan Jalan A. Yani Cikole Kota Sukabumi, Senin (27/3/2023) sore.

Aksi humanis orang nomor Satu di Polres Sukabumi Kota tersebut diikuti oleh para pejabat utama yang mendampingi dirinya membagikan makana takjil kepada warga masyarakat, para pedagang hingga juru parkir.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu program Polres Sukabumi Kota yaitu BATASA (Berbagi Takjil Sebelum Buka Puasa) yang telah diselenggarakan sejak hari pertama bulan suci Ramadhan 1444 H. Hal itu disampaikan Kapolres Sukabumi Kota, AKBP SY. Zainal Abidin melalui Kasi Humas, Iptu Astuti Setyaningsih kepada wartawan.

“Setelah tadi memantau situasi kamtibmas di beberapa pusat keramaian dan lokasi yang dijadikan tempat ngabuburit oleh warga, kami membagikan makana takjil kepada sejumlah warga, pedagang maupun juru parkir yang beraktifitas di kawasan Jalan A Yani ini,” ujar Iptu Astuti kepada awak media.

“Tentunya ini merupakan salah satu program Polres Sukabumi Kota yaitu BATASA yang telah kami laksanakan sejak hari pertama bulan Ramadhan ini,” sambungnya.

“Semoga kegiatan ini bisa memperkuat jalinan komunikasi antara Polri dan masyarakat sebagai salah satu strategi kami dalam mewujudkan kondusifitas kamtibmas selama bulan suci Ramadhan.” pungkasnya.

Syaefulloh

spot_img

Latest

spot_img