Kembali Gelar Program Ngariung Sareng Kapolres, Ini Harapan Polres Sukabumi Kota

More articles

spot_img

Kota Sukabumi, Investigasi.news – Program Ngariung Sareng Kapolres kembali diselenggarakan Polres Sukabumi Kota saat menerima kunjungan puluhan Capaska Kota Sukabumi di aula Graha Rekonfu Polres Sukabumi Kota, Senin (14/8/2023).

Berbagai saran dan masukan dari 31 Capaska Kota Sukabumi tersebut diterima dan ditanggapi Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo bersama sejumlah pejabat utama Polres Sukabumi Kota.

“Memang betul, pada hari Senin (14/8) kemarin, kami kembali menggelar program Ngariung Sareng Kapolres saat menerima kunjungan dari puluhan Capaska Kota Sukabumi, Instruktur dan Pamong Paskibra di aula Graha Rekonfu,” ujar Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kasi Humas, Iptu Astuti Setyaningsih saat ditemui awak media di Mapolres, Kamis (17/8/2023).

Baca Juga :  Seren Taun Akbar Dan Gema Muharram Desa Pulosari Meriah

“Tentunya program ini merupakan inovasi pak Kapolres untuk menyerap informasi kamtibmas, saran maupun pengaduan dari masyarakat, salah satunya dari Capaska ini,” sambungnya.

Astuti juga menyampaikan, program Ngariung Sareng Kapolres menjadi ruang Polres Sukabumi Kota untuk mensosialisasikan berbagai program unggulan lainnya, seperti program Lapor Pak Polisi-SIAP MAS.

“Jadi selain menerima informasi, program ini menjadi ruang bagi kami untuk mensosialisasikan beberapa program unggulan lainnya, seperti Lapor Pak Polisi-SIAP MAS, yang mempermudah komunikasi masyarakat Polri,” ujar Astuti.

“Melalui Lapor Pak Polisi-SIAP MAS inilah, masyarakat bisa menyampaikan informasi seputar kamtibmas, saran, masukan hingga pengaduan yang akan ditanggapi petugas dengan cepat. Sehingga bila ditemukan adanya potensi gangguan kamtibmas, bisa segera tertangani dengan cepat,” lanjutnya.

Baca Juga :  Jalan Lingkungan RW 06 Kelurahan Lembursitu Kota Sukabumi Diperbaiki

“Tentunya kami berharap program Ngariung Sareng Kapolres ini bisa meningkatkan jalinan komunikasi antara Polri dan masyarakat serta menjadi ruang terbuka bagi masyarakat. Sehingga dapat mendukung terhadap terciptanya kondusifitas kamtibmas.” pungkasnya.

(Ym)

spot_img
spot_img

Latest

spot_img