Organisasi Kemasyarakatan 234 SC PC Lembursitu, Berbagi Kesesama

More articles

spot_img

Sukabumi, Investigasi.News – 234 SC PC Lembursitu mengadakan aksi berbagi takjil di depan Alfamart Lembursitu Jl.Pelabuhan ll Km 7 Kelurahan Lembursitu Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi, Jawa Barat Kamis (13/04).

Dalam kegiatan tersebut, belasan anggota turun ke jalan dan sekitaran untuk berbagi berkah takjil untuk berbuka puasa pada masyarakat yang menjalani ibadah puasa.

Ketua 234 SC PC Lembursitu Kota Sukabumi Fadlil, mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan bagi-bagi takjil ini udah terlaksana tiga kali di setiap minggunya dan Juga ada bagi takjil setiap hari di Masjid Nur Sholihin Terminal Lembursitu.

Dengan memberikan bantuan berupa makan dan minuman kepada masyarakat.

“Senang sekali melihat masyarakat simpatik terhadap gerakan yang kita lakukan. Karena lebih memperhatikan mereka yang membutuhkan. Pergerakan seperti ini mereka mendukung”, tuturnya.

Kita juga berharap agar bantuan seperti ini dapat meringankan beban masyarakat, dan kegiatan ini salah satu tradisi tiap tahun. Alhamdulillah tradisi ini sudah berjalan lancar, dengan harapan besar saya, masyarakat dapat terbantu dari kegiatan ini”, pungkasnya.

Syaefulloh

spot_img

Latest

spot_img