Pemdes Cikujang Salurkan Intensif RT, RW dan Linmas ADD

More articles

spot_img
Sukabumi, Investigasi.News – Puluhan ketua Rukun Tetangga (RT) dan ketua Rukun Warga (RW) di Desa Cikujang, Kecamatan Gunung Guruh, Kabupaten Sukabumi menerima intensif di Aula Desa Cikujang, Sabtu (15/4/23).

Dalam kesempatan tersebut, Heni Mulyani Kades Cikujang memberikan arahan terkait pembagian Intensif RT, RW dan Linmas ADD tahap satu tahun 2023.

Intensif tersebut diserahkan langsung oleh Kades Heni Mulyani kepada masing-masing Anggota Linmas Desa Cikujang.

Kepala Desa Cikujang menjelaskan, bahwa pemberian insentif tersebut merupakan realisasi dari Alokasi Dana Desa (ADD) tahap I tahun 2023.

“Sebanyak 46 Ketua RT, 23 Ketua RW, kader lain, dan Linmas, hari Ini mendapatkan insentif dari ADD tahap l 2023 “, ujarnya.

Pemberian insentif ini, lanjut Mamih sapaan akrabnya, merupakan bentuk apresiasi dari Pemdes Cikujang atas kinerja mereka membantu menyukseskan program-program yang telah digulirkan.

“Besaran anggaran insentif ini memang tak seberapa. Namun kami berharap, pemberian insentif ini akan membuat RT, RW, serta yang lainnya, terus aktif dan semangat dalam membantu memajukan Desa Cikujang”, pinta Heni Mulyani.

“Kami Pemdes Cikujang mengucapkan Selamat menjalani ibadah puasa, semoga puasa kita ada dalam ridhonya. Dan mudah-mudahan kita semua dipanjangkan umur dan dimudahkan rezeki serta dapat merayakan hari raya Idul Fitri 1444 H/2023 M l“, pungkas Heni Mulyani dengan khusyuk.

Sementara itu masih di tempat acara, Ketua RT 20/07 Kampung Gunungguruh Asep mengaku senang sekali insentif telah diterimanya.

“Ya, senang sekali bisa buat zakat fitrah, kan sebentar lagi kita IdulFitri. Dan Ini salah satu bentuk kepedulian dari Pemdes Cikujang kepada kami,” ujarnya.

“Insentif ini sangat membantu dalam memenuhi kebutuhan ekonomi yang mana tahun ini sangat dirasakan sekali. Kami harap insentif di tahap berikutnya bisa ada peningkatan“, tambahnya.

Adapun kegiatan tersebut dihadiri Kades Cikujang beserta jajarannya, BPD, Perwakilan kecamatan, Babinsa, Babinkamtibmas.

Syaefulloh

spot_img

Latest

spot_img