Tim Satuan Samapta Polres Sukabumi, Bersiaga Di Jalur Utara, Amankan Arus Mudik

More articles

spot_img
Sukabumi, Investigasi.News – Kapolres Sukabumi Akbp Maruly Pardede memimpin langsung keberangkatan Tim Satuan Samapta Polres Sukabumi yang akan mempertebal pengamanan jalur utara Kabupaten Sukabumi, guna mengantisipasi potensi peningkatan arus mudik ke wilayah Sukabumi H-3 jelang hari raya Idhul Fitri 1444 H/2023 M.

“saya bersama para pejabat utama, akan mendampingi tim urai Satuan Samapta Polres Sukabumi, untuk memperkuat pengamanan jalur utara Kabupaten Sukabumi,” terang AKBP Maruly Pardede kepada awak media, Rabu (19/04/23).

Menurutnya, penggunaan tim urai Satuan Samapta itu, akan berkolaborasi dengan Satuan Lalulintas Polres Sukabumi guna mengantisipasi potensi peningkatan lalin di jalur arus mudik kali ini.

“ Kita akan mewaspadai peningkatan arus mudik pada hari ini, terutama mulai menjelang sore hari sampai malam nanti,” tuturnya.

Ia menjelaskan, nantinya tim urai tersebut akan ditempatkan pada jalur-jalur padat seperti Pasar Cibadak dan Simpang Pelabuhan Ratu Kecamatan Cibadak. Dengan keberadaan tim urai itu diharapkan Maruly, dapat segera mengurai titik-titik simpul apabila terjadinya kemacetan.

“ Penggunaan tim urai tersebut akan digunakan secara situasional sesuai situasi kondisi di lapangan,” tegasnya.

Syaefulloh.

spot_img

Latest

spot_img