Tingkatkan Keamanan, Sat Lantas Polres Kota Sukabumi Sarungan di Mesjid

More articles

spot_img

Sukabumi, Investigasi.news – Ada yang berbeda pada bulan Suci Ramadhan 1444 H kali ini bagi personil Sat Lantas Polres Kota Sukabumi, di sela-sela waktu pelaksanaan tugas rutin sehari-hari, beberapa Personil Sat Lantas Polres Kota Sukabumi masih dapat menyempatkan kegiatan pengajian kitab suci Al-Qur’an.

Kegiatan ini dikemas melalui salah satu program Kapolres Kota Sukabumi di Bulan Suci Ramadhan 1444 H yang bertajuk SARUNGAN (Sasarengan Ngariung Ngaji Al-Quran) bertempat di Mushola At-Taqwa Polres Kota Sukabumi. Kamis, (06/4/2023).

Kegiatan religi ini dilaksanakan secara berkesinambungan pada bulan Suci Ramadhan 1444 H selepas apel pagi, yang bertujuan untuk menambah keimanan dan ketaqwaan serta sebagai sarana ibadah selama bulan suci Ramadhan 1444 H.

Kasat Lantas Polres Kota Sukabumi, Akp Eryda Kusumah mengatakan, program SARUNGAN merupakan salah satu program yang bernilai positif bagi Personil Sat Lantas Polres Kota Sukabumi di Bulan Suci Ramadhan sebagai salah satu kegiatan yang dapat menambah keimanan dan Ketakwaan serta menambah nilai ibadah bagi personil Sat Lantas Polres Kota Sukabumi

“kegiatan ini merupakan kegiatan Positif dalam menambah keimanan dan ketaqwaan personil Sat Lantas Polres Kota Sukabumi selain itu kegiatan ini juga berperan sebagai sarana menambah nilqi ibadah dan pahala saat menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan 1444 H,” kata Eryda kepada awak media.

“kami berharap, melalui kegiatan ini bisa membuat kami selaku personil Sat Lantas Polres Kota Sukabumi  untuk dapat bertugas melayani masyarakat dengan lebih baik dan dapat menjadikan kami sebagai personil Polri yang ber-Akhlakul Karimah.” pungkasnya. (SR).

Pewarta Syaefulloh

spot_img

Latest

spot_img