Warga RW 06 Lembursitu Kelurahan Lembursitu Gelar Rembug warga

Kota Sukabumi, Investigasi.News – Warga RW 06,Lembursitu Kelurahan Lembursitu Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi , menggelar Rembuk RW di Bale Majlis RW setempat. Kegiatan tersebut dihadiri 15 peserta yang terdiri dari tiga ketua RT, tokoh masyarakat dan warga.

Rembuk Warga RW dilakukan untuk menampung usulan usulan dari warga
Masyarakat yang selanjutnya akan di bahas nanti di musrembang di tingkat kelurahan.

Pengurus LPM Kelurahan Lembursitu , Dra,Liza Hasanah mengatakan, Rembuk RW merupakan tahapan dari proses musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang). Kegiatan serupa secara bertahap juga akan dilaksanakan di RW lainnya.

“Rembuk RW dilakukan untuk menampung usulan dari para pengurus RT, tokoh masyarakat dan warga. Selanjutnya, usulan tersebut akan dilanjutkan dibahas pada musrenbang tingkat kelurahan,” ujarnya, Kamis (16/11/2023).

Baca Juga :  Tronton VS Tangki, Sopir Terjepit

Ketua RW 06, Lembursitu , Syaefulloh mengungkapkan, Rembuk RW di wilayah ini didominasi beberapa usulan yang meliputi pengaspalan atau perbaikan jalan, perbaikan atau pengurasan saluran dan penataan kawasan.

“Warga berharap saran dan usulan yang disampaikan dapat disetujui sebagai bukti pembangunan nasional dimulai dari bawah,” tandasnya.

Syaefulloh

Related Articles

Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles

Iklan
Iklan