DPRD Kota Sungai Penuh Hadiri Rangkaian HUT Bhayangkara ke-78

More articles

spot_img

SUNGAI PENUH, Investigasi.News – Pimpinan DPRD Kota Sungai Penuh diwakili Oleh Ketua Komisi III Drs. Mulyadi Yacoub menghadiri Upacara dan Syukuran dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024 di Lapangan Pemda, Senin (01/07).

Ketua Komisi III Drs. Mulyadi Yocub memberikan penghormatan kepada Institusi Polri dan memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara yang ke-78, Semoga semangat pengabdian dan dedikasi Polri semakin memperkokoh keamanan.

Ketua Komisi III DPRD Kota Sungai Penuh juga mengapresiasi Polri dan menyampaikan harapannya agar Polri terus menjaga dedikasi dan semangat dalam melayani masyarakat. “Kami DPRD Kota Sungai Penuh mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kontribusi Polri terkhususnya Polres Kerinci dalam pembangunan di Kota Sungai Penuh, Apa yang kita capai hari ini di Kota Sungai Penuh tentu tidak terlepas dari peran serta Polri”. pungkasnya

Baca Juga :  Balai Pengelola Tranportasi Menggelar Rakor Teknis Bidang Lalu Lintas Dan Angkutan Jalan Se-Provinsi Jambi

Selain upacara, perayaan HUT Bhayangkara ke-78 di Kota Sungai Penuh Polres Kerinci gelar Syukuran dan juga memeriahkan dengan berbagai kegiatan sosial yang menunjukkan semangat kebersamaan dan dedikasi Polri dalam melayani masyarakat. (Merliyah)

spot_img
spot_img

Latest

spot_img