Malam Acara Perayaan 1 Muharram 1446 Hijrah, Kabid Dikdas Rolli Darsa, Berharap Program Walikota Ahmadi Berlanjut

More articles

spot_img

SUNGAI PENUH, Investigasi.News – Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir, melepas ribuan peserta Pawai Obor dalam rangka menyambut dan memeriahkan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriyah, Sabtu malam (6/7/2024).

Acara yang digelar dilapangan Merdeka Turut dihadiri oleh Pimpinan DPRD, Para Forkompinda, Sekda Alpian, Kepala SKPD, BKMT dan para siswi-siswi dalam Kota Sungai Penuh.

Dalam sambutannya Walikota Ahmadi Zubir, mengajak seluruh masyarakat Kota Sungai penuh momentum peringatan 1 Muhharam 1446 ini untuk melalukan muhasabah terhadap langkah-langkah yang telah dilakukan dan menyusun rencana kedepannya untuk lebih baik lagi.

Walikota Sungai penuh Ahmadi Zubir, juga mengharapkan kedepannya para generasi muda Kota Sungai Penuh dapat menjadi generasi berakhlak mulia, berkualitas dan memiliki daya saing.

Baca Juga :  Balai Pengelola Tranportasi Menggelar Rakor Teknis Bidang Lalu Lintas Dan Angkutan Jalan Se-Provinsi Jambi

Di kesempatan yang sama, Kabid Kesra Sungai penuh Johandra menyampaikan, rasa syukurnya walau malam acara perayaan 1 Muharram 1446 Hijriah 2024 ini dilaksanakan ditengah guyuran hujan, namu acara ini terlaksana dengan lancar hingga selesai, Mudah-mudahan dengan kegiatannya ini kita berikhtiar untuk kedepannya dapat ditingkatkan lagi dalam menyambut perayaan 1 Muharram mendatang dengan mengadakan perlombaan, “ucapnya Johandra.

Senada Kabid Dikdas Sungai penuh Rolli darsa juga menyampaikan rasa syukur terlah terlaksananya acara perayaan 1 muharram 1446 hijrah ini, bahwa inilah bentuk salah satu program Walikota Ahmadi Zubir, MM dengan bagian Kesra, dengan diikuti ribuan peserta didik yang ada di kota Sungai penuh ini, dapat mewujudkan program Walikota maju berkeadilan, dan berharap kegiatan program Walikota Ahmadi Zubir dapat berkelanjutan hingga ditahun berikutnya, “Tutupnya Kabid Rolli.

Baca Juga :  Pemko Sungai Penuh Serahkan Sertifikat Tanah Untuk Masyarakat

Peringatan dan perayaan 1 Muhharam 1446 H. Wako Ahmadi Zubir juga menyerahkan hadiah kepada para siswa/siswi prestasi yang mampu menghapal Al-Qur’an 1, 2 dan 3 Juzz.(Merliya)

spot_img
spot_img

Latest

spot_img