Sekda Kota Sungai Penuh Alpian, Hadiri Apel dan Syukran HUT Bayangkara Ke-78

More articles

spot_img

SUNGAI PENUH, Investigasi.Nes – Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM di Wakili Sekda Alpian,SE,MM Menghadiri upacara Apel dan Syukuran dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara yang ke-78 di Lapangan Pemda, Senin (1/7)

Dalam acara tersebut Sekda Alpian, SE, MM memberikan penghormatan kepada institusi kepolisian dan menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara yang dirayakan setiap tanggal 1 Juli sebagai penghormatan terhadap jasa-jasa polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

” Pemerintah dan masyarakat Kota Sungai Penuh mengucapkan selamat Hari Bhayangkara yang ke-78. Dikatakannya, Polri merupakan institusi negara yang selalu komit memberikan jaminan keamanan bagi seluruh masyarakat Indonesia, Dengan Tema
Polri Presisi Mendukung Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan. Menuju Indonesia Emas, “Ujarnya

Baca Juga :  Masyarakat Pertanyakan Dana Desa Koto Sekilan Ambai Kerinci

Disamping itu, Sekda Alpian,SE,MM menyampaikan pentingnya kerja sama antara Pemerintah Daerah dan kepolisian dalam menjaga keamanan serta menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat, juga menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan pengabdian anggota kepolisian yang bekerja keras untuk menjaga keamanan di Kota Sungai Penuh. “Tutupnya (Merliyah)

spot_img
spot_img

Latest

spot_img