Semarak Malam Pesta Rakyat Sambut HUT Bhayangkara Ke-78

More articles

spot_img

Sungai Penuh, Investigasi.News – Rangka Sambut HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Kerinci ditahun ini tampak berbeda dari tahun sebelumnya. Selain pesta rakyat, digelar juga pentas hiburan rakyat dengan Band-Band lokal, yang digelar dilapangan merdeka Kota Sungai penuh.

Masyarakat Kerinci dan Kota sungai penuh sengaja menggelar acara tersebut dengan dirangkai pesta rakyat yang memukau, Selain kedekatkan masyarakat dan Polri juga saling berbagi kebahagiaan.

Turut serta memeriahkan hari Bhayangkara yang ke-78, masyarakat Kerinci-Sungai penuh sengaja menggelar acara hiburan rakyat, yang bertemakan “Hiburan rakyat Masyarakat untuk Polri”.

Pesta rakyat Kerinci- Sungai penuh ini digelar dilapangan Merdeka Kota Sungai penuh pada Sabtu (29/06/2024) malam, pukul 20:00 Wib, yang juga dimeriahkan dengan berbagai macam kuliner UMKM serta lainnya.

Dalam acara yang digelar, berbagai atraksi akan ditampilkan dipanggung hiburan rakyat Bhayangkara Kerinci – Sungai penuh, seperti Sanggar Kebudayaan, atraksi tarian tradisional, Silat, serta juga dimeriahkan oleh grup Band-Band lokal. B-Project, Gong Buleuh, Bem- STIE-SAK, Dance dari SMA Negeri 2 Sungai penuh.

Baca Juga :  ISMA Gelar Donasi Buat Biaya Pengobatan Ravania Tri Radha Balita 1 Tahun Warga Desa Lawang Agung

Bukan hanya hiburan, berbgai dorprize juga disiapkan untuk para pengunjung dan peserta UMKM yang lebih semangat dalam menyemarakkan acara pesta rakyat Bhayangkara ke-78 tersebut.

Koordinator kegiatan pesta rakyat, Akbar Muliyawan menyebutkan, bahwa acara yang digelar dengan tema “Pesta rakyat dari masyarakat untuk Polri” ini, dalam rangka memeriahkan Hari ulang tahun Korps Bhayangkara Polri yang ke-78

“Acara ini kita adakan, sebagai bentuk kepedulian masyarakat kepada Polri, sekaligus menghibur Polri yang sebentar lagi melaksanakan hari ulang tahun Korps Bhayangkara Polri yang ke-78,” ujarnya.

Dikatakannya, bahwa pesta rakyat untuk Polri yang diadakan saat ini, juga sebagai ajang silaturahmi dan mempererat hubungan antara masyarakat Kerinci – Kota Sungai penuh dan Polri, serta apresiasi masyarakat atas kinerja Polri di Resort Polres Kerinci

Baca Juga :  Sekretariat DPRD Kota Sungai Penuh Tandatangan MoU Kerjasama Dan Gelar Jumpa Pers dengan Media

“Kami melaksanakan kegiatan ini untuk mempererat hubungan antara masyarakat, dengan Polri. Ini sebagai bentuk Apresiasi kami kepada Polri, yang telah menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kerinci dan Kota sungai penuh” bebernya.

Dia berharap, agar Polri bekerja lebih Profesional lagi dalam menjalankan tugas, serta selalu melindungi, mengayomi serta melayani masyarakat Sungai penuh.

“Kami berharap, polri yang bertugas di Resort Polres Kerinci dapat selalu melaksanakan tugasnya lebih profesional dan selalu melindungi, mengayomi, dan serta melayani masyarakat dengan baik,” harapnya.

Dilokasi acara tersebut Kapolres Kerinci AKBP Muhammad Mujib mengatakan, ucapan Terima kasih kepada masyarakat Kota Sungai penuh dan Kerinci juga tim pelaksana acara ini berhara, Ucapnya.

Baca Juga :  H. Noviar Zen Duduk Bersama Dua Tokoh Politisi PKS Dan Demokrat Menjalin Komunikasi Menuju Kota Sungai Penuh Smart City

“Alhamdulillah dengan diselenggarakan acara pesta rakyat ini, saya ucapkan Terima kasih kepada masyarakat Kota Sungai penuh dan Kerinci, dan juga saya ucapkan Terima kasih kepada tim pelaksana acara ini.

Kapolres Kerinci AKBP M. Mujib juga berharap pergelaran acara malam pesta rakyat di Hut Bhayangkara ke-78 ini berjalan aman dan kondusif hingga selesai. Dan berharap kedepannya polri semakin dicintai oleh masyarakat kota Sungai penuh dan Kerinci dalam melayani dan mengayomi masyarakat untuk lebih baik lag, “ucapnya

” Dimalam pesta sambut HUT Bhayangkara ke -78 ini semoga berjalan lancar hingga selesai, dan saya juga berharap polri kedepannya semakin dicintai oleh masyarakat Kota Sungai penuh dan Kerinci, baik dalam melayani melindungi dan mengayomi masyarakat.
(Merliya)

spot_img
spot_img

Latest

spot_img