Walikota Ahmadi Buka dan Lepas Barisan Peserta Pawai Budaya HUT RI Ke-79 di Alun-alun Kota Sungai Penuh

More articles

SUNGAI PENUH, Investigasi-.News – Pemerintah Kota Sungai Penuh Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI Ke- 79 Tahun 2024, Mengelar Pawai Budaya dan Lomba Barisan Indah, Minggu. (18/8)

Acara yang digelar alun-alun Kota Sungai Penuh tersebut, di buka dan lepas langsung oleh Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM didampingi Ketua TP. PKK Herlina Ahmadi,S.Sos dan Forkopimda,Sekda Alpian, Ketua DWP ,Kepala SKPD dan beserta ribuan Masyarakat Umum, Tanpak antusias mengikuti penampilan dan kreativitas yang diparagakan oleh para peserta pawai.

Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan barisan indah dan pawai Pembangunan ini dalam rangka perayaan Hari Kemerdekaan, ini salah satu upaya menjaga semangat kepahlawanan, disamping itu juga merupakan ungkapan rasa bahagia masyarakat atas nikmat kemerdekaan yang telah kita raih.

Baca Juga :  Pemkot Kota Sungai Penuh Menggelar Rapat Koordinasi Rembuk Stunting

“Kita Sebagai warga negara yang dituntut meneruskan perjuangan dengan berkarya, berkerja dan menggali potensi diri untuk mengisi kemerdekaan bangsa yang kita cintai,” katanya

Dengan banyaknya masyarakat yang datang kesini, kita juga berharap kegiatan ini mampu menggerakkan perekonomian Kota Sungai Penuh yang bertumpu pada sektor Perdagangan dan Jasa.(Merliyah)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest