Walikota Dan Wakilnya Ahmadi- Antos, Gelar Sholat Idul Adha 1445 H Hingga Pemotongan Hewan Qurban

More articles

spot_img

SUNGAI PENUH, Investigasi,News – Wali Kota Sungai Penuh Ahmadi Zubir bersama Wakil Wali Kota Alvia Santoni melaksanakan Sholat Idul Adha 1445 H/2024 M bersama masyarakat Kota Sungai Penuh di Lapangan Merdeka, Senin (17/6)

Tanpak dihadiri, Para Forkompinda, Anggota DPRD, Sekda Alpian, Asisten, Kepala SKPD serta Masyarakat Kota Sungai Penuh.

Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir dalam sambutannya mengatakan, atas nama Pemkot Sungai Penuh mengucapkan selamat hari raya idul adha 1445 H, Minal Aidin wal Faidzin mohon maaf lahir bathin.

Selain itu, Wako Ahmadi juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Sungai Penuh yang telah mendukung setiap program/kegiatan pembangunan yang telah dilaksanakan.

Diakhir sambutannya, Wako Ahmadi Zubir juga mengajak seluruh masyarakat Kota Sungai Penuh bersama-sama mendoakan saudara-saudara kita yang sedang menunaikan ibadah haji.

Baca Juga :  Jiwa Merakyatnya H. Noviar Zen Berjuang Untuk Kota Smart City, Rela Kehujanan Di Atas Motor Menuju Kantor PDI-P Sungai Penuh

” Semoga saudara-saudara kita diberikan kesehatan dan kemampuan untuk melaksanakan rangkaian haji serta kembali ketanah air sebagai haji mabrur dan mabruroh,” tutupnya.

Usai melaksanakan Sholat Idul Adha, Wako Ahmadi Zubir melalukan pemotongan hewan qurban di masjid Raya Sungai Penuh dan Wakil Walikota melalukan pemotongan hewan qurban di Masjid Nurul Iman Dusun Baru. (Merliyah)

spot_img
spot_img

Latest

spot_img