Pekon Sinar Semendo Gelar Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

More articles

Tanggamus, Investigasi.News – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw ,,Rabu 27-09-2023 di masjid Darussalam Pekon Sinar Semendo Kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus.

Dalam acara tersebut di hadiri Kepala Pekon Sinar Semendo Yulistina Heryanti S.pd,Ustadz KH Ali Fahmi (penceramah),Serka Nazuardi (Bhabinsa), perwakilan Kecamatan,tokoh agama, tokoh adat,jajaran pemerintah Pekon,dan lapisan masyarakat.

Sambutan diawali dari ketua Tak’mir masjid Ustadz Munggali Halidi. “Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada kepemerintahan Pekon, panitia dan lapisan masyarakat atas kerjasama dan partisipasi nya terlaksananya acara Maulid Nabi Muhammad Saw,,ini”ucapnya.

Dalam sambutannya ibu Yulistina Heryanti S.pd (kakon) mensosialisasikan beberapa program Nasional salah satunya Oven Defecasion Free (ODF) menciptakan masyarakat bersih dan sehat.

Baca Juga :  PJ Bupati Tanggamus Ir.Mulyadi Irsan,MT.,Hadiri Pekan Raya Lampung

“Di pekon Sinar Semendo Alhamdulillah program(ODF) sudah berjalan,dan saat ini masih tersisah 18 warga yang belum menerima manfaat, Yulistina Heryanti S.pd menargetkan(ODF)di tahun depan sudah selesai,,tak lupa ibu kepala pekon Yulistina Heryanti S.pd menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dalam menyalakan api mengingat sekarang musim kemarau, pungkasnya.

Tema tausiyah KH Ali Fahmi memberikan siraman rohani kepada jamaah tentang meneladani akhlak nabi Muhammad Saw serta meningkatkan ketakwaan dan kecintaan kepada Allah SWT dan nabi Muhammad Saw.dan semoga kita semua muslimin dan muslimat selalu dalam lindungan Allah SWT,dan mendapatkan safa’at nabi Muhammad Saw di akhirat kelak”tutupnya.

Dan acara di tutup dengan doa dan sholawatan bersama, dan di iringi group marawis pekon sinar semendo.

Baca Juga :  Puluhan Hektare Lahan di Tanggamus Lampung Terbakar, Pemkab Berlakukan Tanggap Darurat Bencana

(DEDI)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest