Sekda Tubaba Apresiasi Peran Wartawan dalam Kemajuan Daerah

More articles

spot_img

Tubaba, investigasi.news – Sekretaris Daerah (Sekda) Tulangbawang Barat (Tubaba), Ir. Novriwan Jaya, S.P., dengan penuh kebanggaan mengapresiasi kebersamaan para wartawan di Tubaba. Pada acara kunjungan kerja dan silaturahmi Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung ke PWI Kabupaten Tubaba dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) Provinsi Lampung, Novriwan Jaya menegaskan komitmen Pemerintah Daerah Tubaba dalam mendukung perkembangan profesionalisme wartawan.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kapasitas SDM wartawan melalui Uji Kompetensi Wartawan (UKW) dan fasilitasi dari PWI Tubaba. Wartawan memiliki peran sentral dalam menginformasikan kemajuan Tubaba,” ujarnya.

Dalam sambutannya, Ketua PWI Tubaba, Dedi Priyono, menyambut hangat kedatangan PWI Lampung sebagai bentuk apresiasi atas dukungan yang terus menerus dari Pemerintah Daerah dan komunitas pers di Tubaba.

Baca Juga :  Seleksi Calon Paskibraka Tubaba 2024, Sukses

“Saya mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kehadiran Pak Sekda serta seluruh undangan, yang menunjukkan dukungan kuat terhadap kebersamaan pers di Tubaba,” kata Dedi Priyono.

Ketua PWI Lampung, Wirahadikusumah, juga mengungkapkan kekagumannya terhadap antusiasme dan dukungan yang diberikan oleh Pemerintah Daerah dan pers di Tubaba, meskipun saat libur nasional.

“Kehadiran Pak Sekda dan seluruh undangan dari berbagai instansi menunjukkan komitmen yang kuat terhadap hubungan yang baik antara pemerintah dan pers,” tambahnya.

Acara ini juga dihadiri oleh berbagai tokoh dan pimpinan Organisasi Pers Tubaba, serta puluhan wartawan yang aktif menjaga kebersamaan dan solidaritas dalam menjalankan tugas mereka.

Fitrah

spot_img
spot_img

Latest

spot_img