Tubaba Raih Dua Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Lampung

More articles

spot_img

Tubaba, investigasi.news – Tulangbawang Barat (Tubaba) meraih sukses gemilang dalam ajang prestisius Paritrana Award. Kabupaten ini memborong dua penghargaan bergengsi di tingkat provinsi Lampung: peringkat II terbaik untuk tingkat kabupaten/kota dan peringkat II terbaik untuk tingkat pemerintah desa/kelurahan, yang diraih oleh Tiyuh Penumangan Baru, Kecamatan Tulangbawang Tengah.

Acara penghargaan yang diselenggarakan di Ballroom Hotel Novotel, Bandar Lampung, pada Rabu (22/05/2024), turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto, yang mewakili Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi.

Paritrana Award diberikan oleh Presiden melalui Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan kepada mereka yang berdedikasi tinggi dalam mendukung perlindungan sosial bagi pekerja. Tubaba, bersama Kota Metro dan Lampung Tengah, dipuji atas komitmennya yang luar biasa.

Baca Juga :  Inspektorat Jadwalkan Pemanggilan Dinas Perikanan Tubaba

Sekda Tubaba, Ir. Novriwan Jaya, menerima penghargaan ini dengan bangga atas upaya keras pemerintah daerah dalam melindungi seluruh lapisan pekerja, termasuk yang berada di sektor informal seperti petani dan pelaku UMKM.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan program-program ini guna menjaga keamanan ekonomi bagi semua pekerja, terutama mereka yang berisiko tinggi,” ujar Novriwan.

Penghargaan ini bukan hanya prestasi semata, tetapi juga menjadi motivasi besar bagi Tubaba untuk terus berinovasi demi kesejahteraan para pekerja di daerah ini.

Fitrah

spot_img
spot_img

Latest

spot_img