Bupati Winarti Pastikan Warga Kecamatan Menggala Kompak, Gotong Royong Dan Bersatu Dalam 25 Program BMW Tulang Bawang

More articles

spot_img

Tulang Bawang, Investigasi.News – 25 Program BMW Tulang Bawang terus bergerak secara sporadis untuk memberikan pelayanan optimal terhadap rakyat Tulang Bawang. Demi memastikan realisasi 25 Program BMW Tulang bawang berjalan dengan baik dan profesional, Bupati Tulang bawang ibu Dr Hj Winarti SE MH melaksanakan acara Supervisi terhadap progres perjalanan Program yang pro rakyat kebanggaan Kabupaten Tulang bawang tersebut. Acara ini diselenggarakan di lapangan Kampung UGI Kecamatan Menggala Tulang Bawang Kamis, (15/9/2022).

Bupati Tulang Bawang yang hadir didampingi oleh Forkopimda plus Kabupaten Tulang bawang, Pejabat tinggi pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang bawang, camat, lurah serta kepala kampung Se- Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang bawang menyerahkan Bantuan 2 unit motor untuk kepala kampung, 1 unit motor untuk kepala dusun, 1 unit motor jemput antar akseptor, hibah Al Qur’an,Hibah Rumah ibadah, dan hibah kelompok tani

Warga masyarakat yang mendapatkan bantuan dari Bupati Tulang bawang terlihat sangat bahagia dan terharu. Tak henti mereka mendoakan Bupati Winarti dan juga Kabupaten Tulang bawang Sai Bumi Nengah Nyappur.

“Alhamdulillah Terima kasih ibu bupati winarti semoga ibu selalu sehat dan sukses juga semoga Kabupaten Tulang bawang semakin maju dan sejahtera”, ujar Fery yang mendapatkan bantuan berupa gerobak dorong untuk Usaha kulinernya.

Ditengah masyarakat Kecamatan Menggala, Bupati Tulang bawang ibu Dr Hj Winarti SE MH gelar Pangeran Suri menyampaikan untuk terus bersyukur dan perkuat persatuan serta gotong royong agar tercipta kesejahteraan yang hakiki yang berlandaskan kebersamaan dan kekompakan.

Pemerintah kabupaten Tulang bawang sangat bersungguh-sungguh membangun peradaban di Kabupaten Tulang bawang namun cita – cita mulia ini takkan pernah berjalan maksimal andaikan tidak didukung sepenuhnya oleh rakyat Tulang Bawang.

” Mari terus bersinergi, lakukan hal terbaik sesuai dengan potensi kita masing-masing. Lakukan perjuangan dengan sepenuh hati dan yakinkan bahwa kita adalah bagian dari kesuksesan Kabupaten Tulang”, ujar Bupati Tulang Bawang Winarti.

“Pengangkatan P3K guru di kabupaten Tulang bawang yang anggarannya sudah dianggarkan pada ApBD 2022 merupakan wujud keseriusan 25 Program BMW Tulang bawang dalam menghargai kinerja dan perjuangan para guru untuk Sai Bumi Nengah Nyappur”, tandas beliau.

“Saya yakin dengan perjuangan dan gotong royong kita semua, Tulang Bawang akan maju dan luar biasa” harapnya. (Sandori)

spot_img

Latest

spot_img