Bupati Winarti Serahkan Berbagai Fasilitas Dan Sembako ke Kecamatan Gedung Aji Tulang Bawang

More articles

spot_img

Tulang Bawang, Investigasi.News – Memastikan realisasi Program Unggulan pro rakyat yg bertajuk 25 Program BMW Tulang bawang berjalan secara optimal, Bupati Tulang bawang ibu Dr Hj Winarti,SE, MH, melanjutkan lawatannya ke Kecamatan Gedung Aji pagi ini. Acara dilaksanakan di lapangan KNPI Kecamatan Gedung Aji, Selasa (6/9/2022)

Ikut mendampingi Bupati, Forkopimda plus Kabupaten Tulang bawang, Pejabat tinggi pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang bawang, camat,kepala puskesmas dan juga kepala kampung, Bupati Winarti menyampaikan arahan kepada seluruh masyarakat yg hadir untuk terus bersinergi, bergotong royong dan menyatu dalam 25 Program BMW Tulang bawang.

Program pro rakyat ini tidak akan pernah berjalan maksimal jika tidak ada peran aktif dari masyarakat Kabupaten Tulang bawang oleh karena itu gotong royong selalu digaungkan oleh Bupati wanita pertama di kabupaten Tulang bawang ini.

Untuk meningkatkan pelayanan aparat pemerintah Kabupaten Tulang bawang terhadap Masyarakat Sai Bumi Nengah Nyappur, Bupati Winarti menyerahkan 4 unit motor untuk kepala kampung, 7 unit motor untuk kepala dusun, 3 unit Ambulance, hibah 1 paket Al-Quran, hibah Ponpes serta Bantuan Lumbung Pangan sebanyak 1 buah.

“25 Program BMW Tulang bawang tidak akan pernah berjalan optimal tanpa ada dukungan dari masyarakat Kabupaten Tulang bawang karena itu pada hari ini, saya mengajak kepada seluruh rakyat gedung aji untuk bersatu dan bergotong royong membangun kabupaten Tulang bawang” ujar Bupati Winarti

Lanjut beliau “fasilitas ini harus dipergunakan demi kepentingan rakyat kecamatan Gedung aji. Dengan pemenuhan fasilitas ini diharapkan proses pelayanan terhadap masyarakat dapat berjalan dengan sukses dan optimal.
Kemudahan dalam pelayanan administrasi serta pemenuhan fasilitas bagi aparatur negara pelayan masyarakat Tulang bawang menandakan bahwa pemerintah Kabupaten Tulang bawang ada dan senantiasa hadir untuk rakyatnya,”

“Jadi tidak ada alasan untuk tidak Bersinergi membangun kabupaten yg sama – sama kita cintai ini” pungkas Bupati Winarti gelar Pangeran Suri

Acara ini dilengkapi dengan pelayanan masyarakat berupa pembuatan KK ,KTP online, pembuatan izin usaha, kemudian layanan kesehatan juga pelayanan kepegawaian bagi ASN kabupaten Tulang bawang.(Sandori)

spot_img

Latest

spot_img