Wakili Bupati, Sekda Tulang bawang Terima Kunjungan OMBUDSMAN Perwakilan Lampung

More articles

spot_img

Tulang Bawang, Investigasi.news – Ombudsman Perwakilan Provinsi Lampung melakukan Pendampingan pelaksanaan Standar Pelayanan Publik di Kabupaten Tulang Bawang yang di selenggarakan di Ruang Rapat Utama Pemkab Tuba, Kamis (28/7/2022)

Kegiatan di awali dengan sambutan Bupati Tulang Bawang yang di wakili oleh sekretaris daerah Kabupaten Tulang bawang Ir.Anthoni M.M. Beliau menyampaikan selamat datang dan terimakasih kepada tim OMBUDSMAN perwakilan Provinsi Lampung atas terlaksananya kegiatan ini yang pada hakekatnya sejalan dengan 25 program unggulan BMW Tulang Bawang yakni fokus pada peningkatan kualitas pelayanan publik serta berharap Ombudsman terus melakukan pendampingan dan pembinaan terhadap kabupaten Tulang Bawang.

“ kami sangat berharap kepada Ombudsman RI dapat terus melakukan pendampingan dan pembinaan agar kualitas standar pelayanan di Kabupaten Tulang Bawang terus meningkat di tahun mendatang,”.

Lanjut sekda Tuba” Bupati Tulang bawang ibu Dr Hj Winarti SE MH telah membangun Mainstream yg kokoh untuk fokus pada pelayanan publik, Kiranya seluruh ASN di Kabupaten Tulang bawang sungguh – sungguh memiliki Komitmen yg kuat untuk bergotong royong melakukan optimalisasi dalam pelayanan publik. 2018 yg lalu kita masih berkutat di zona merah, dan tahun 2021 menjadi yg terbaik di Provinsi Lampung, tentunya hal ini menjadi tantangan sekaligus motivasi yg kuat bagi kita agar ke depan menjadi yg terbaik di Lampung dan terbaik di Indonesia”

Asisten bidang Pencegahan, Ombudsman perwakilan Provinsi Lampung , Hidayat Pratama dalam pemaparannya menyampaikan materi terkait standar pelayanan publik berdasarkan undang – undang yang berlaku serta memberikan arahan terkait pelaksanaan pelayanan yang optimal bagi penyelenggara pelayanan publik dalam rangka melaksanakan pemenuhan kebutuhan pelayanan masyarakat.

Selain itu, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk berkoordinasi kepada masing-masing OPD, bergotong royong sehingga dapat mematuhi dan melaksanakan standar pelayanan Publik secara optimal juga profesional sehingga memberikan Kepuasan terhadap Masyarakat secara keseluruhan. (SI)

spot_img

Latest

spot_img