Berkuda Memanah Sumbar Raih 1 emas 1 Perak 3 Perunggu PON XXI Aceh-Sumut

More articles

Aceh Tamiang, investigasi.news – Tim cabang olahraga (cabor) berkuda memanah Sumatera Barat PON XXI Aceh – Sumut yang dipimpin Ketua Komisi Berkuda Memanah Pengprov Pordasi Sumbar Darma Hendra dan manager tim Gunawan Haidil Fatjrin, berhasil meraih 1 emas 1 perak 3 perunggu pada eksebisi PON XXII Aceh-Sumut di Aceh Tamiang.

Medali yang diraih team yang terdiri dari atlet Wedrima Putra, Muhammad Raghib Alhafizhu, Anggel Trio Pramana, Bintang Aditya Pratama, Alvarezo Agsya dan Muftia Azzuhra itu adalah 1 emas – kategori Circular Junior Putra, 1 Perak – Kategori Indonesian Style Senior, 1 Perunggu – Kategori Circle Junior Putri, 1 Perunggu – Juara Umum 3 kelas Junior dan 1 Perunggu – Juara Umum 3 Kelas Senior.

Ketua Komisi Berkuda Memanah Pengprov Pordasi Sumbar Darma Hendra sangat apresiasi semangat juang para atlet dalam bersaing pada eksebihi berkuda memanah PON XXII Aceh-Sumut 14 sampai 15 September 2024.

Baca Juga :  Sukses Seri I di Bantul, Kejurnas Piala Mahkota seri II digelar di Tegal Waton Jateng

Tak hanya apresiasi kepada altet dan pelatih, Hendra juga mengucapkan terima kasih club dan komunitas berkuda memanah Sumatera Barat serta donatur yang terus mendukung persiapan dan keberangkatan tim ke Aceh Tamiang ini.

Prestasi ini sebagai langkah awal yang baik dalam memotivasi pembinaan dan pengembangan prestasi olahraga Berkuda Memanah di Sumatera Barat, kata Hendra,Senin (16/9/2024).

Lebih jauh dia sampaikan ini juga awal yang baik dalam mempersiapkan para atlet menhadapi kejurnas Berkuda Memanah serta PON XXII NTB nanti. (tumpak)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest