Hari Ketiga Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022 Dua Tim Jatim Menang Telak

More articles

spot_img

Bandung, investigasi.news – Babak penyisihan Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022 tingkat pusat yang di selenggarakan di kota Bandung dan Cimahi Jawa Barat memasuki hari ketiga.

Pertandingan hari ini di laksanakan dengan waktu yang berbeda. Pertandingan pertama di lapangan Pusdik Jasmani Cimahi antara tim Sepak bola Jatim 1 Vs Ternate yang dilaksanakan pukul 07.30 WIB.

Sedangkan, pertandingan antara Jatim 2 VS Sultra berlangsung pada pukul 10.00 WIB di Stadion Siliwangi, Bandung. Sabtu, 08 Oktober 2022.

Pertandingan pertama itu, berhasil dimenangkan oleh Jatim 1 dengan perolehan skor 5-0. Sedangkan, pada pertandingan kedua, berhasil dimenangkan oleh Jatim 2 dengan perolehan skor 2-0.

Kajasdam V/Brawijaya, Kolonel Inf Agus Supriyanto yang juga ditunjuk sebagai Wadan Kontingen Liga Santri PSSI Piala KSAD dari tim Jatim mengatakan, kemenangan yang diperoleh dari masing-masing perwakilan Jatim kali ini, untuk mampu menduduki klasemen juara grup.

“Harapan kita, ke depan bisa menyapu bersih sisa dua laga terakhir,” ujarnya.

Namun demikian, Agus berujar jika salah satu dari perwakilan Jatim mengalami kekalahan nantinya hanya mampu berada di posisi runer up. “Sehingga, hanya bisa mengikuti babak 16 besar Piala KSAD Liga Santri,” tandasnya.***

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img