Kuda Panji Perpeta dan Genoa Sumbar Berpacu di Kejurnas Pacuan Kuda Jateng Derby

More articles

spot_img

Salatiga, Investigasi.news – Kuda Panji Perpeta dan Genoa dari Sumatera barat akan berpacu di Kejuaraan Nasional Pacuan Kuda Jateng Derby di Gelanggang pacuan kuda Tegal Waton Salatiga Jawa tengah, Minggu (29/1/2023) mendatang.

Kuda Panji Perpeta akan berpacu dikelas 3 tahun remaja jarak 1.300 meter dan kuda Geneo akan berpacu dikelas 3 tahun KPI jarak tempuh 1.300 meter.

Pelatih kuda Geneo Nikita stable Sumbar Yose Rizal Idris menyatakan kuda Geneo Ninita Stable Sumbar saat ini dalam kondisi sehat dan sedang latihan guna menghadapi kejuaraan ini

“ dikelas ini Geneo akan bersaing dengan kuda Putra raja dan Rubiah Ayu dari Jawa Barat serta kuda An Naba milik tuan rumah Jawa tengah “ kata Yose Rizal Idris Jum’at (27/1/2023)

Pria yang akrab disapa Cecep itu berharap kedua kuda Sumbar yang akan berpacu di Jateng Derby ini dapat berprestasi terbaik meski akan menghadapi kuda – kuda tangguh propinsi lainnya.

Kuda Panji Perpeta yang berpacu dikelas 3 tahun remaja bersaing dengan kuda Chelsie Pararaja ( Nusa tenggara Timur), Gabriela Eclipse (jawa tengah), Pison Sion (Jawa Timur), Karkasa (jawa barat), Herbie Queen ( Kalimantan Selatan), Athena Tonsea (Sulawesi Utara), Rossi (jawa Timur) dan Elsana (Jawa Tengah). (T.Ab)

spot_img

Latest

spot_img