Iklan bank Jatim

Kuda Queen Paltra Sumbar Lolos ke Babak Final Kejurnas Pordasi ke 58 di Bantul

More articles

Bantul, Investigasi.news – Kuda Queen Paltra dari Sumatera barat berhasil lolos ke babak final setelah berhasil Babak Penyisihan kelas 3 tahun Remaja di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) ke 58 di gelanggang Sultan Agung Bantul DI Yogjakarta, Minggu 14 Juni 2024.

Kuda Queen Paltra milik Sealfen Hetman Grisela Stable dari Sumatera barat dengan joki W Gunawan pelatih Asep Kurniaitu berhasil lolos Kejurnas Pordasi ke 58 gelanggang Sultan Agung di Bantul Yogyakarta, Minggu (28/7/2024) mendatang.

Dibabak penyisihan heat II kelas 3 tahun remaja jarak tempuh 1.600 meter itu, kuda Queen Paltra lolos bersama kuda Celyn Berjaya, Santana Rembulan, Telephony Love, Margo serta Onesima.

Baca Juga :  Dio Zulfikri Dkk Bawa Jakarta LavAni Juara Putaran Pertama Final Four Proliga 2023

Dan di final Minggu (28/7/2024) mendatang keenam kuda itu akan bersaing dengan kuda yang lolos di heat I yakni kuda Andalan Sion, Atria Rajamoko, Hidden Star,Ardiaa Star, Gailardia dan Lambreta Trojan.

Manager Kontingen Sumbar Mardion Fernandes apresiasi dengan perjuangan kuda- kuda yang telah mengikuti babak penyisihan serta kuda berhasil mengantarkan kuda Sumbar ke final Kejurnas Pordasi ke 58.

Selain kelas 3 tahun remaja pada babak final nanti juga akan menggelar kelas 3 tahun derby, kelas 2 tahun pemula A/B, kelas 2 tahun pemula A/B , kelas 4 tahun A/B , kelas 4 tahun C/D, kelas 2 tahun THB Indonesia serta kelas 3 tahun keatas THB Indonesia.

(tumpak)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest