Lifter Pabersi Sawahlunto Ari Saputra Ikuti Kejurnas di Bali

More articles

spot_img

Sawahlunto, Investigasi.news – Lifter Perkumpulan Angkat Besi Seluruh Indonesia (Pabersi) Kota Sawahlunto Ari Saputra Ikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas). Kejurnas itu diselenggarakan di Hotel Mahajaya Kota Denpasar Bali pada 3 -8 Juli 2022 mendatang.

Pelatih Pabersi Sawahlunto Fauzi menyatakan hari ini lifter Ari Saputra melakukan latihan rutin akhir dan besok telah bergabung dengan lifter Sumatera barat lainnya di Padang

“ pada kejurnas nanti lifter Ari Saputra akan turun dikelas 59 kilo gram putra senior “ kata Fauzi saat pamitan dengan ketua KONI Kota Sawahlunto, Jum’at (1/7/2022)

Terkait kesiapan untuk bertanding disampaikan lifter Ari Saputra. Lifter mungil peraih medali emas Pekan Olahraga Propinsi di Padang Pariaman di kelas 56 kilogram, dengan total angkatan 515 kilogram itu telah mempersiapkan diri untuk tampil baik dikelas 59 kilogram putra itu.

“ semua persiapan dan latihan rutin telah dilakukan semoga bisa raih prestasi dan mohon dukungan doanya “ kata Ari

Keberangkan lifter Ari Saputra itu dapat dukungan dari KONI Kota Sawahlunto. Dan Ketua KONI Sawahlunto Muryanto berharap lifter Ari Saputra dapat meraih prestasi di kejurnas nanti

“ dengan mengikuti kejurnas tentu menjadi pengalaman yang berharga bagi lifter Ari Saputra agar bisa meningkatkan prestasi. Dan potensi ini harus terus ditingkatkan” harap Muryanto. (T.Ab)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img