Piala Adinegoro, PS Putra Wijaya Padang Imbangi Talawi Putra (0-0)

Sawahlunto, Investigasi.news – PS Putra Wijaya Padang berhasil mengimbangi tuan tumah PS Talawi Putra (0-0) pada turnamen sepak bola usia 15 tahun (U-15) Talawi Putra Cup di Lapangan Talawi Putra Jum’at (13/5/2022)

Tuan rumah PS Talawi Putra yang dilatih Dorisman sangat kewalahan untuk menciptakan gol kemenangan dalam meladeni PS Putra Wijaya Padang yang dilatih Basrul yang bermain sangat agresif. Dan sampai pluit panjang ditiup wasit Isnanda gawang Talawi Putra yang dijaga Kipper Rehan (1) dan gawang PS Putra Wijaya Padang yang dikawal kipper Rafli Hidayat (20) tak ada kebobolan.

Sebelumnya, Pertandingan perdana Talawi Putra Cup U-15 PS Pasaman Barat dengan Air Molek FC Riau mengawali itu dimenangi PS Pasaman Barat (6-0).

PS Pasaman Barat yang dilatih Roni Parly sangat menguasi pertandingan yang memperebutkan piala tokoh nasional Adinegoro itu. Pemain lincah Pasaman Barat Muhamad Rizal (7) berhasil membobol gawang Air Molek FC Riau yang dikawal Angga (33) sebanyak 3 gol, rekannya Fabian Resdian Pratama menyumbangkan 2 gol dan 1 gol bunuh diri kipper. (T.Ab)