PS GAS Sawahlunto Ikuti Pertandingan Piala Soeratin U-17 Sumbar

Sawahlunto, investigasi.news – PS Gunung Arang Sawahlunto (GAS) Sawahlunto akan mengikuti pertandingan sepak bola Piala Soeratin U-17 tingkat Sumatera barat (Sumbar). Pertandingan itu akan diawali babak menyisihkan di stadion Sikapak Timur Kota Pariaman Sabtu – Senin (5-7/11/2022) mendatang.

Manager PS GAS Sawahlunto U-17 Bet Mukhardi menyatakan pada pertandingan ini PS GAS Sawahlunto berada di group C bersama PSKB Bukittinggi dan tuan rumah Persikopa Kota Pariaman.

“ saat ini tim sedang menjalankan pemusatan latihan dibawah binaan pelatih Roni Mandro dan asisten pelatih Hengki Syofyan di Lapangan Ombilin “ kata Bet Mukhardi

Dibabak penyisihan, sebutnya pertandingan perdana Sabtu (5/11/2022) melawan tuan rumah Persikopa Kota Pariaman keesokannya PS GAS Sawahlunto akan melawan PSKB Bukittinggi.

Ketua Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Sawahlunto Doni Asta berharap segenap tim dapat mempersiapkan kesebelasan dengan baik karena pertandingan ini kesempatan berharga dan salahsatu upaya pembinaan diusia muda

“ semoga PS GAS Sawahlunto dapat bermain baik dan dapat lolos kebabak selanjutnya. Dan mohon dengan masyarakat kota Sawahlunto agar anak-anak kita dapat berhasil dengan baik” harap Doni. (T.Ab)