PS Talawi Putra Gelar Turnamen Sepakbola U-15

Sawahlunto, Investigasi.news – PS Talawi Putra Kota Sawahlunto akan menggelar turnamen sepak bola usia 15 tahun (U-15). Pertandingan itu akan digelar di lapangan Talawi Putra, Jumat – Senin (13-16/5/2022) mendatang.

Ketua Panitia Talawi Putra U-15 Remendra menyatakan turnamen ini akan diikuti 16 kesebelasan dan terbuka buat club dan Sekolah Sepak Bola (SSB)

“turnamen ini akan digelar guna mengairahkan kembali olahraga sepakbola terkhusus diusia remaja sebagai ajang menumbuhkan bakat pemain muda” kata Remendra Selasa (10/5/2022)

Lebih jauh dia menjelaskan turnamen ini akan digelar penyisihan setiap group dihuni 4 kesebelasan dengan sistem setengah kompetisi dan peringkat 1 dan 2 group yang akan berhak kebabak berikutnya.

“ Untuk teknisnya rencanan akan digelar technical meeting pertandingan Kamis (2/5/2022) mendatang” kata Remendra.

Guna memotivasi tim, sebutnya disamping disediakan hadiah berupa uang pembinaan bagi juara I Rp3 juta, trophy dan piala Adinegoro, juara II Rp2 juta dan juara Iii Rp1 juta juga disediakan hadiah buat Top Skor dan pemain terbaik

“ semoga turnamen ini dapat menjadi ajang menumbuhkan bakat disertai upaya ikut menggemakan nama tokoh nasional Djamaluddin Adinegoro menjadi pahlawan nasional dengan memperebutkan piala Adinegoro pada turnamen ini ” pungkasnya. (T.Ab)