Dikerjakan PT Citra Karya Pelayanan Sejati, Jalan Tanjung Ampalu – Padang Laweh Sijunjung Mulus

karya

Sijunjung, Investigasi.news

Pekerjaan jalan paket DAK Tanjung Ampalu – Padang Laweh dibawah Pemerintah Kabupaten Sijunjung melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang dengan Kegiatan Penyelenggaraan Jalan Kabupaten / kota selesai dibangun.

Pekerjaan Sub kegiatan Rehabilitasi Jalan, pemeliharaan berkala/rehabilitasi Jalan Tanjung Ampalu – Padang Laweh di Kecamatan Koto VII berjalan lancar dan tetap mengutamakan kualitas.

Menghabiskan anggaran Rp. 4.181.632.300.- dengan waktu pelaksana 150 hari kalender, sumber dana DAK tahun anggaran 2021 penyedia jasa PT Citra Karya Pelayanan Sejati telah sukses menyelesaikan jalan Tanjung Ampalu Padang Laweh.

Meski didera berbagai kendala dan masalah selama pekerjaan, Fadli sebagai pimpinan PT Citra Karya Pelayanan Sejati tetap berusaha untuk menyelesaikan pekerjaan secara Profesional. Acungan jempol patut diberikan kepada PT Citra Karya Pelayanan Sejati, sebab kegigihan dan komitmen yang tinggi dalam menyelesaikan pekerjaan sehingga tercapai sesuai dengan harapan.

“Ya namanya pekerjaan tentu saja ada kendala dan rintangan di lapangan, termasuk sorotan-sorotan dari rekan-rekan media, tapi saya tetap berusaha profesional dalam pelaksanaannya, kritik dan saran itu biasa saya sangat menghargai itu, saya paham itu tujuannya untuk kebaikan bersama, agar pekerjaan yang kami kerjakan ini dapat bermanfaat dan dinikmati masyarakat”, tutur Fadli pada media ini Jumat (15/10).

“Saya juga selalu berusaha bekerja sesuai kontrak, namun kesuksesan dalam pekerjaan ini tentu tak terlepas dari kerjasama dengan berbagai pihak, baik masyarakat maupun Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Sijunjung yang selalu mengingatkan dan mengawasi agar pekerjaan sesuai spesifikasi yang tertuang di dalam kontrak”. “Saat ini, jalan tersebut juga sudah selesai dan dapat dinikmat warga”, tutup Fadli.

Sementara itu, Ayu salah seorang masyarakat Tanjung Ampalu merasa senang melihat kampung halamannya semakin maju. “Saya secara pribadi tentu mengucapkan terimakasih atas perhatian pemerintah terhadap daerah kami”.

“Harapan kami terwujud, jalan yang kami impi-impikan telah selesai dan sebentar lagi sudah bisa dimanfaatkan. Dengan mulusnya jalan ini, tentu akan berimbas kepada perekonomian warga setempat”, ucap Ayu lagi menambahkan.

“Masyarakat sangat bersyukur dengan adanya pekerjaan jalan ini, selain Ialu lintas lancar, perekonomian masyarakatpun kita harapkan semakin membaik”. Apalagi, jalan adalah urat nadi dalam perkembangan perekonomian masyarakat”, tambahnya.

Sc