Menyusuri Keindahan Pulau Angso Duo Kota Pariaman

Kota Pariaman, Investigasi.news – Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy, Kagumi Keindahan Pulau Angso Duo, dimana dirinya bersama dengan para penghoby Jetsky asal Padang, memacu Jetsky dari Kota Padang sampai Ke Pulau Angso Duo Kota Pariaman ini, Sabtu (4/12).

Selama ini, orang nomor dua di provinsi sumatera barat ini banyak mendengar keindahan tentang pulau Angso Duo, tetapi belum pernah kesini, setelah melihat sendiri ia baru mengagumi pulau Angso Duo ini, dan mengatakan bahwa ternyata memang indah dan bersih.

“Saya banyak mendengar keindahan Pulau Angso Duo, saya belum percaya kalau belum melihat sendiri, karena itu hari ini saya bersama dengan penghoby Jetsky dari Padang, menjajal dengan menggunakan Jetsky ke Pulau Angso Duo ini, dan ini merupakan kunjungan saya yang pertama di Pulau Angso Duo, dan kesanya ternyata memang indah, nyaman dan bersih lagi,” ujarnya.

Audy juga mengapresiasi atas kebersihan yang ada di Pulau Pulau Angso Duo ini, karena ia banyak berkunjung ke Pantai dan Pulau, tetapi banyak ia menemukan pulau dan pantai yang tidak bersih, banyak sampah berserakan, disini, ia bisa melihat pasir putih dan air yang jernih, dan ini sangat diperlukan untuk menarik wisatawan.

“Spot destinasi bahari kota pariaman, memang menjadi andalan pariwisata di Sumatera Barat, apalagi sejak di tangan pak Genius Umar, pariwisata kota pariaman semakin dikenal bukan hanya nasional, tetapi juga internasional, dan bukan hanya destinasi bahari saja, tetapi destinasi lainya juga menjadi daya tarik pengunjung,” tuturnya.

Ia juga mengucapkan selamat kepada Desa Apar yang masuk sebagai salah satu dari 50 Desa Wisata yang ada di indonesia dalam Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2021 yang digelar oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI.

“Kamis depan akan diumumkan siapa yang menjadi terbaik, dan saya akan menghadiri acara tersebut, dan kita berharap, semoga Desa Apar, Kota Pariaman, dapat menjadi yang terbaik,” tutupnya. Idm

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles