Gelar Reses, Yupan Tampung Aspirasi Masyarakat

More articles

spot_img

Seluma, Investigasi.News – Wakil Ketua Komisi 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seluma, Yupan Ahyadi, S.M menggelar reses di dapil 4 Desa Sakaian kecamatan Lubuk Sandi. Kabupaten Seluma, (3/3). Kegiatan reses ini di hadiri oleh tokoh Masyarakat, pejabat Desa, serta tamu undangan lainnya.

Dalam resesnya, Yupan mengatakan dirinya siap menyerap aspirasi masyarakat dan akan menindaklanjutinya dalam rapat paripurna mendatang.

“Reses masa sidang tahun 2023 ini kami siap menyerap aspirasi Masyarakat. Selama ini kami bekerja menjadi wakil rakyat di Kabupaten Seluma, di dapil 4, agar tau apa yang di keluhkan oleh masyarakat dari bawah. Usulan masyarakat akan saya tampung dan untuk bahan kami ke sidang tahun 2023 di Gedung DPRD Seluma,” ungkap Yupan.

Kemudian Yupan melanjutkan resesnya di Desa Dermayu Kecamatan Air Periuan Kabupaten Seluma. Disini Yupan juga menampung berbagai aspirasi dari masyarakat.

“Bagi kami ini PR, semua usulan masyarakat akan kami bawa ke rapat paripurna DPRD Seluma yang akan datang,” pungkasnya. (R)

spot_img

Latest

spot_img