1 Mayat Ditemukan Dengan Kepala dan Tangan Kanan Terpisah di Rel Kereta Api Dusun Subarang

More articles

spot_img

Pariaman, Investigasi.news – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas Kereta Api (KA) Sibinuang di wilayah hukum Polres Pariaman dan mengakibatkan satu orang pejalan kaki meninggal dunia ditempat, pada Kamis (3/3/2022) sekira pukul 12:00 WIB.

Kasat Lantas Polres Pariaman Iptu Anggy Prasetiyo melalui Kanit Laka Lantas Ipda Afrizal Sahar kepada media mengatakan iya telah terjadi kecelakaan Kereta Api Sibinuang antara pejalan kaki tepatnya di Rel Kereta Api Dusun Subarang, Desa Cimparuah, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman.

Lebih lanjut dijelaskan oleh Ipda Afrizal Sahar bahwa kronologi kejadian kecelakaan tersebut diketahui saat masyarakat hendak pergi ke sawah dan di lokasi kejadian melihat ada mayat perempuan tanpa identitas tergeletak di badan rel kereta api”, katanya

Menurut keterangan saksi ditempat kejadian dinyatakan bahwa mayat perempuan tanpa indentitas tersebut adalah korban ditabrak kereta api Sibinuang dari arah Padang menuju Pariaman. Kondisi TKP rel kereta api lurus”, ucapnya

Atas kejadian tersebut piket Laka Lantas Polres Pariaman langsung mendatangi TKP dan mengevakuasi korban ke RSUD Pariaman dan mencari tahu keluarga korban tanpa identitas yang tertabrak kereta api sibinuang tersebut.

Namun akibat kejadian kecelakaan lalu lintas KA Sibinuang tersebut mengakibatkan satu orang pejalan kaki meninggal dunia ditempat kepala dengan badan terpisah dan tangan kanan putus.

Setelah korban dibawa ke rumah sakit dan kepalanya disatukan oleh tim medis, barulah diketahui identitas korban yang bernama Indah (26) bekerja sebagai Kaur Pelayanan Desa Cimparuah dan merupakan warga Desa Cimparuah, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman”, tutup Afrizal Sahar. (Andra)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img