Brakkk!! 3 Sepeda Motor Tabrakan, Pelajar SMK 13 Medan Tewas

More articles

spot_img

Medan Labuhan, investigasi.news – Tabrakan maut kembali terjadi di jalan KL Yos Sudarso. Kali ini Laka Lantas di KM 18 tepatnya sekitaran depan PT. Ayu itu tewaskan pelajar KLS XII SMK 13 Medan, Aldy Sagala (17). Jum’at (17/02/2023) sekitar pukul 07.00 Wib.

Selain korban Aldy, dua korban lainnya pelajar SMK Budi Agung Titi Papan Kecamatan Medan Deli, Khairil Anwar (14) warga lingkungan 23 Pekan Labuhan. Sedangkan satu korban tidak diketahui identitasnya.

Informasi yang dihimpun investigasi.news di lapangan menyebutkan, tabrakan maut tersebut terjadi saat salahsatu korban yang mengendarai sepeda motor hendak menyebrang jalan dari arah Belawan menuju Medan (Jenis sepeda motor dan No Plat di tangan Polantas-red).

Entah bagaimana, kedua sepeda motor tabrakan dan kedua penumpang terpental.

Dari kejauhan, Aldy Sagala yang memacu kendaraannya tak kuasa hindari kedua korban. Aldy ikut dalam kecelakaan itu, Aldy terpental ke trotoar dan aspal.

Pengguna jalan yang melihat kejadian itu segera berikan pertolongan, ke tiga korban dilarikan ke RS Pemerintah kota Medan Labuhan. Namun nyawa Aldy tak tertolong, Aldy menghembuskan nafas terakhirnya. Sementara kedua korban lainnya mengalami luka-luka dan patah kaki (Khairil Anwar-red).

Lakalantas yang tewaskan pelajar SMK 13 Medan itu ditangani Satlantas Polsek Medan Labuhan. (Man).

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img