Kecelakaan Di Dharmasaraya, Satu Orang Meninggal, Dua Orang Luka-luka

Dharmasaraya, Investigasi.news – Malang tak dapat ditolak. Kecelakaan lalu lintas di Wilkum Polres Dharmasraya antara Sepeda Motor Honda Scoopy No.Pol BH 6502 CU dengan Kendaraan Truck Box Mitsubishi Colt Diesel BA 8759 QO pada hari Minggu Tanggal 25 September 2022 sekira Pukul 10.05 Wib telah merenggut nyawa Prihatni Ratnasari (33).

Selain menewaskan Prihatni Ratnasari Laka lantas di Jalan Lintas Sumatera Depan SPBU Putra mandiri Sungai Rumbai Jorong Tanah Abang Kenagarian Sei rumbai Kecamatan Sei rumbai Kabupaten Dharmasraya tersebut juga membuat Inara Azahra (7) patah menderita patah tulang pada bagian kaki sebelah kiri. Selain itu Abit Alfariski (2) menderita luka lecet pada bagian wajah.

Dijelaskan Mako Polsek Sungai Rumbai, bahwa kejadian berawal ketika Sepeda motor jenis merek Honda Scopy Biru Putih No.Pol BH 6502 CU dikendarai oleh Sdri, Prihatni Ratnasari berboncengan dengan Inara Azzahra dan Abit Alfariski melaju dari Jalur dua hendak mengisi BBM di SPBU Putra Mandiri. Tidak memperhatikan arus kendaraan yang ada di depannya. tiba- tiba Kendaraan Truck Box Mitsubishi Colt diesel No.Pol BA 8759 QO yang dikemudikan oleh Sdr Heru Sutikno, melaju dengan kecepatan tinggi sehingga tabrakan tidak dapat dihindari lagi.

Akibat dari kejadian tersebut Pengendara Sepeda Motor Honda Scoopy No.Pol BH 6502 CU, menderita Luka berat pada bagian Kepala dan meninggal dunia. Pembonceng Sepeda Motor Honda Scoopy No.Pol BH 6502 CU menderita patah tulang pada bagian kaki sebelah kiri dan Pembonceng Sepeda Motor Honda Scoopy No.Pol BH 6502 CU menderita luka lecet pada bagian wajah sedangkan Sepeda Motor Honda Scoopy No.Pol BH 6502 CU yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan sedang.

Setelah menerima laporan Anggota unit Laka lantas beserta piket langsung menuju tkp, menCatat saksi / Korban dan dilanjut mengamankan barang bukti ke Mako Polsek Sungai Rumbai. Arp