logo investigasi
logo investigasi

LS Tabrakkan Diri Kekereta Api

Padang Pariaman, Investigasi.news – Seorang perempuan muda meninggal dunia karena tertabrak kereta api yang mengakibatkan satu kaki korban putus yang bertempat di Korong Rimbo Sianik, Nagari Parit Malintang, Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman, Jumat 3/2/2023 sekira pukul 8:45 Wib.

Kapolsek 2X11 Enam Lingkung Iptu Feri Yuzaldi menyebutkan identitas korban itu inisial LS, status sudah menikah, kelahiran tahun 1999, merupakan warga Toboh Ketek, Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman.

Dilanjutkan oleh Iptu Feri Yuzaldi menerangkan kronologi kejadian berawal sewaktu korban LS sedang mengendarai sepeda motor merk honda Fino dengan Nopol BA 2409 FX warna hitam.

Kemudian sesampai di lokasi TKP di Korong Rimbo Sianik, lalu korban memakirkan sepeda motornya tersebut disebuah pondok tempat pembakaran ikan.

Setelah itu korban melihat kereta api sedang melaju jurusan Padang menuju Kayu Tanam dan saat itu korban langsung mengejar menghadang kereta api, kemudian korban menabrakan dirinya dengan cara berdiri ditengah rel kereta api,” tutur Iptu Feri.

Sehingga korban tertabrak kereta api tersebut yang mengakibatkan kepala korban mengalami luka mengeluarkan banyak darah dan satu kaki korban putus lalu korban meninggal dunia ditempat,” kata Kapolsek.

Selanjutnya masyarakat setempat dan petugas polisi yang berada di lokasi langsung mengevakuasi jenazah korban dan membawa jasad korban ke RSUD Padang Pariaman.

Untuk sementara kuat dugaan korban itu hendak bunuh diri dengan cara menghadang kereta api tersebut,” ucap Kapolsek. (Andra)

Worldwide News, Local News in London, Tips & Tricks

spot_img

- Advertisement -