Mobil Box Terbalik, 1 Orang Luka Memar

Mobil box
1 unit mobil Box BK 8352 CH terbalik di jalan KL Yos Sudarso Km. 9 Medan Belawan, (Foto: Man)

Medan Deli, investigasi.news – 1 unit mobil Box BK 8352 CH terbalik di jalan KL Yos Sudarso Km. 9 Medan Belawan, tepatnya tak jauh dari Mesjid Jami’ Muttaqin Mabar Kecamatan Medan Deli. Akibat kecelakaan tunggal itu, 1 orang mengalami luka memar (Sopir-red). Rabu, (14/12/2022) sekitar pukul 11.45 Wib.

Ceritanya berawal dari Budi (40) mengendarai mobil Box BK 8352 CH dengan muatan 3 ton gula putih (Dalam karung-red) melaju dari gudang 77 Mabar menuju salahsatu grosir di daerah Medan Utara. Naas, sampai di jalan KL Yos Sudarso Km 9, mobil Box yang dikendarai Budi terbalik.

“Saya tidak tahu penyebabnya bang. Rem tidak blong, ban pun tidak pecah, tapi saya kok bisa hilang kendali”, kata Budi pada investigasi.news di lokasi kejadian.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu Damanik yang menerima laporan warga langsung turun ke lokasi kejadian kecelakaan Kanit bersama anggota atur arus lalu lintas di sekitar tempat kejadian.

“Kita segera turun ke lokasi kejadian setelah menerima laporan warga. Kita kendalikan arus lalu lintas di sekitar tempat kejadian agar tidak macat. Soal kejadian ini masih dilakukan cek TKP”, kata Damanik di sela-sela kesibukan arus lalu lintas. (Man)