Nyalip, Xenia Hantam Bus Trans Mutiara Indah Di Dharmasraya

Dharmasraya, Investigasi.news – Kejadian naas antara Kendaraan Daihatsu Xenia BH 1339 BM dengan Kendaraan Bus Colt Diesel PT. Trans Mutiara Indah BG 7947 AO terjadi di Dharmasraya tepatnya di Jalan Lintas Sumatera Jorong Bungo Tanjung kenagarian Gunung Medan Kecamatan Sitiung kabupaten Dharmasraya pada Rabu (11/05) pagi.

Menanggapi laka lantas tersebut Polres Dharmasraya tak tinggal diam, berbagai tindakan dilakukan untuk tetap mengamankan arus lalu lintas di wilayah hukumnya. Sementara pihak polres Dharmasraya menyampaikan Kronologis Kejadian berawal ketika Kendaraan Bus Colt Diesel PT.Trans Mutiara Indah BG 7947 AO yang dikemudikan oleh Mamansyah datang dari arah Bungo menuju Padang dengan kecepatan sedang, setiba di TKP Pengemudi terkejut karena melihat dari arah yang berlawanan Kendaraan Daihatsu Xenia BH 1339 BM yang dikemudikan oleh Adam Jordan membawa 5 (lima) orang Penumpang melaju dengan kondisi menyalip Kendaraan yang berada di depannya yang mengakibatkan pengemudi Mamansyah memperlambat laju Kendaraan yang dikemudikannya serta menghindari keluar badan jalan sebelah kiri, Namun naan karena jarak yang sudah dekat dan pengemudi kendaraan daihatsu xenia BH 1339 BM tidak dapat mengendalikan laju kendaraan yang dikemudikannya sehingga menabrak bagian depan sebelah kanan dari kendaraan Bus Colt Diesel PT.Trans Mutiara Indah BG 7947 AO”, Jelas polres Dharmasraya.

Kemudian akibat dari kejadian tersebut penumpang kendaraan daihatsu diantaranya Febri Yelita Sari menderita bengkak pada kaki sebelah kiri dan luka lecet pada dagu, Penumpang, Aura Clarista menderita bengkak pada kaki kiri, Penumpang Andre menderita luka robek pada kaki, Penumpang Alhafiz menderita cidera kepala sedang dan dirujuk ke RSUD Sungai Dareh, sementara Pengemudi Kendaraan Daihatsu Xenia BH 1339 BM Adam Jordan menderita luka robek pada lutut sebelah kanan dan penurunan kesadaran dan kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan yang cukup parah.

Saat ini saksi / Korban dibawa ke RSUD Sungai Dareh dan dilanjut mengamankan barang bukti kendaraan ke Polres Dharmasraya. Arp