Pengendara Sepeda Motor Tewas Ditabrak Avanza

Dharmasraya, Investigasi.news – Kecelakaan maut kembali terjadi di Dharmasraya. Kali ini kecelakaan lalulintas antara Kendaraan Toyota Avanza B 2853 TKK dengan Sepeda Motor Honda Vario BA 2537 VK di Wilkum Polres Dharmasraya pada selasa 17 Mei 2022 sekira Pukul 15.00 Wib.

Kecelakaan maut tersebut tepatnya terjadi di Jalan Lintas Sumatera Jorong Palo Koto kenagarian Koto baru Kecamatan Koto Baru Kabupaten Dharmasraya.

Dikatakan, kejadian berawal ketika Sepeda Motor Honda Vario BA 2537 VK yang dikendarai oleh Jhonedi Hendrik datang dari arah Sungai Rumbai Menuju Koto Baru dengan kecepatan sedang, naas baginya, setiba di TKP dari arah yang berlawanan datang Kendaraan Toyota Avanza B 2853 TKK yang dikemudikan oleh Warsidi yang mendahului sepeda motor sehingga mengakibatkan Kendaraan tersebut melaju di jalur sebelah kanan dari arah Padang menuju Bungo, karena jarak yang sudah dekat dan pengemudi tidak dapat mengendalikan laju Kendaraan yang dikemudikannya sehingga menabrak Sepeda motor tersebut.

Sehingga dari kejadian tersebut Pengendara An. Jhonedi Hendrik meninggal Dunia di TKP sedangkan Kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan parah.

Dikatakan polres Dharmasraya, semua barang bukti sudah diamankan ke Polres Dharmasraya. Arp