Pikap Angkut BBM Pecah Ban, 1 Tewas 1 Luka-Luka

More articles

spot_img
Medan Deli, investigasi.news – 1 unit mobil pikap L300 (BK tidak bisa terlihat-red) angkut BBM  terbakar. 1 orang meninggal dunia dan 1 orang lagi mengalami luka-luka dalam peristiwa itu. Rabu (12/04/2023) di sekitar pukul 05.30 Wib.

Informasi yang dihimpun investasi.news di lapangan, kejadian Laka tunggal tersebut di jalan Tol Medan-Binjai Kelurahan Tanjung Mulia Hilir Kecamatan Medan Deli kota Medan.

Peristiwa Laka tunggal yang menewaskan Rahmadsyah warga pasar 3 Tembung Kecamatan Medan Tembung itu berawal dari mobil pikap angkut BBM yang ditumpanginya mengalami pecah ban. Akibatnya mobil oleng (Kehilangan keseimbangan-red) dan akhirnya terbalik.

Seretan mobil pikap mengeluarkan percikan api dan menyambar BBM yang diangkut. Tak heran api seketika langsung membesar dan sulit dipadamkan.

Petugas pemadaman dan penyelamatan Pusdatin DPKP Kota Medan yang menerima laporan itu segera turun ke lokasi. Kobaran api yang hanguskan mobil pick up tersebut berhasil dipadamkan sekitar pukul 06.55 Wib.

Hingga kini belum diketahui sumber BBM yang diangkut. Namun dikabarkan seputaran jalan Tol Medan-Binjai itu kerap dijadikan tempat siong BBM ala mobil ke mobil. (Man).

spot_img

Latest

spot_img