Seorang Wanita Warga Desa Pinang Sebatang Ditemukan Tewas

Simpangkatis, investigasi.news-Telah ditemukan sosok seorang wanita bernama Pauziah (59), warga Pinang Sebatang, RT 06, Kecamatan Simpangkatis, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) dalam kondisi tidak bernyawa dikediamannya, pada Jumat (24/6/2022) dini hari.

Korban pertama kali diketahui ditemukan oleh sang anak, sekira pukul 02.00 wib dini hari dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Kades Pinang Sebatang, Ahmad Nakar ketika dikonfirmasi awak media membenarkan kejadian tersebut, namun untuk penyebab kematian ia belum bisa dapat berkomentar banyak.

“Ini masih dalam proses penyidikan polisi, jadi saya tidak punya kewenangan untuk menjawab, sampai prosesnya selesai,” terangnya

“Sedangkan untuk penyebab kematian masih belum dapat dipastikan, saat ini sudah dibawa ke rumah sakit untuk divisum,” lanjutnya

Menurut Ahmad, saat ditemukan korban memang memiliki luka di bagian hidung, namun sedikit.

“Kita juga belum dapat berkomentar banyak, karena anak korban masih dalam status terduga pelakunya, kita tunggu saja konfirmasi dari pihak yang berwajib,” ulasnya

Terpisah Kasat Reskrim AKP Wawan membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Saat ini masih proses penyelidikan dan kita memiliki beberapa kecurigaan, yang mana korban ini ditemukan oleh sang anak sekitar pukul 02.00 wib dalam keadaan meninggal dunia dan memang terdapat beberapa luka memar,” tuturnya.

“Untuk kronologi kejadian akan kita infokan lebih lanjut dan saat ini masih proses visum dan olah TKP,” ujarnya. (Red/zili)