Truk Exspedisi PT.Indah Logistik Cargo Terbakar di Kayu Tanam

Padang Pariaman, Investigasi.news – Sebuah mobil truk Exspedisi PT.Indah Logistik Cargo terbakar di Korong Titian Panjang, Nagari Kayu Tanam, Kecamatan 2X11 Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman, pada Jumat 22/7/2022 sekira pukul 14:00 Wib.

Kapolsek 2X11 Enam Lingkung Iptu Feri Yuzaldi mengatakan kejadian berawal sewaktu mobil truk yang dikemudikan oleh korban sopir Diky Fernando (28) bersama Dedi Yance (43) yang merupakan warga Kota Padang tersebut membawa mobil Exspedisi PT.Indah Logistik Cargo dari Kota Padang menuju Kota Pekanbaru.
Namun setelah sampai di jembatan Korong Titian Panjang Nagari Kayu Tanam Kecamatan 2X11 Kayu Tanam Kabupaten Padang Pariaman.

Kemudian tiba-tiba saja punggung sopir Diky Fernando terasa panas, lalu Diky melihat kebelakang dari kaca spion mobil dan melihat api sudah mulai besar dibelakang mobil tersebut dan korban sopir Diky langsung meminggirkan mobil dan langsung turun bersama Dedi temannya tersebut”, kata Kapolsek Iptu Feri Yuzaldi

Setelah korban sopir Diky dan Dedi turun dari mobil itu, lalu korban sopir melihat salah satu motor merk Vesva terbakar, kemudian merasa takut akan kobaran api membesar korban mencoba memadamkan api yang dibantu oleh warga setempat.

Lebih lanjut dikatakan oleh Kapolsek kami mendapatkan informasi sekira pukul 14:10 Wib personil Polsek sampai di TKP tempat kejadian dan langsung mengamankan TKP dan pengaturan arus lalu lintas”, ucap Kapolsek

Selanjutnya sekira pukul 14:20 Wib 2 unit mobil Damkar Kabupaten Padang Pariaman sampai ditempat kejadian dan sekira pukul 14:30 Wib api berhasil dipadamkan.

Adapun yang terbakar yaitu mobil Colt Diesel warna kuning, motor berbagai macam merk sebanyak 12 unit, surat-surat kendaraan, Handphone merk Oppo 25S milik sopir.

Sementara itu akibat peristiwa kebakaran tersebut korban (PT.Indah Logistik Cargo) mengalami kerugian harta benda ditaksir sekitar Rp 450 juta rupiah dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun sampai berita ini diturunkan sumber api masih dalam penyelidikan pihak kepolisian setempat. (Andra)