Viral, Preman Palak Sopir di PPi Indaruang

More articles

spot_img

Sebuah video viral dalam unggahan akun Instagram @hendrikrbi berdurasi 4 menit 37 detik yang diberinya judul Viral!! Pungli di pabrik semen padang!! terjadi di Pabrik Semen Padang Indarung pada tanggal 9 juli 2021 pukul 22.10 wib.

Diduga, preman yang bernama Izet tersebut meradang karena tidak diberi uang oleh sopir yang memuat Semen Indaruang, sehingga pelaku beberapa kali menampar sopir dan mengata-ngatainya dengan kata kotor.

“Mangadu lah waang ka Polisi, Polisi tu tahu mah Izet, namo den banyak di kantua polisi tu mah”, ucapnya pada sopir, seperti video yang beredar.

Dalam tayangan video amatir tersebut sang preman mencak-mencak kepada sopir karena tidak memberinya uang sebesar Rp.50.000. Dan Pelaku diduga membawa sajam dengan alasan buat bersihin kuku dan itu diperlihatkannya ke pada si sopir, yang diketahui bernama Andre Ednies.

Video tersebut, diduga direkam kernet. Dari kejadian ini diharapkan Kapolsek setempat dapat meningkatkan patroli keamanan di daerah rawan kejahatan, meski belum ada laporan dari korban.

Sampai berita ini turunkan pelaku masih bebas berkeliaran. Netizen

Sumber klik video

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img