Wakil Ketua DPRD Agam Irfan Amran Alami Kecelakaan di Lubuk Sikaping

Pasaman, investigasi.news – Laka tunggal di Lubuk Sikaping ternyata dialami oleh wakil ketua DPRD Agam Irfan Amran pada Kamis (19/05). Malang baginya, usai menghadiri acara keluarga ke Medan dan akan kembali ke Lubuk Basung Irfan Amran malah mengalami kecelakaan tunggal di Lubuk Sikaping.

Selain dirinya didalam mobil ada istri, adik, dan sopir. Dikatakan Hasneril humas dan protokol DPRD Agam ke investigasi.news bahwa pas kejadian yang membawa mobil adalah Irfan Amran sendiri.

Saat ini wakil ketua DPRD Agam dari partai PAN asal Maninjau Tanjung Raya tersebut. masih menjalani penanganan intensif di lGD RSUD Lubuk Sikaping.

Lebih lanjut Hasneril menyampaikan bahwa saat ini kondisi Irfan Amran luka-luka di bagian kepala dan akan dirujuk ke rumah sakit Semen Padang, sementara istri beliau dalam kondisi patang bahu juga akan dirujuk ke Rumah Sakit Semen Padang”, ucapnya via telp.

Mohon doanya agar seluruh keluarga yang mendapat musibah diberi kesehatan kembali”, sebut Hasneril.

Apalagi saat ini, mendengar kejadian yang dialami Irfan Amran Plt Sekwan Dewi Afriani dan beberapa anggota DPRD Agam langsung menuju RSUD Lubuk Sikaping yang mana saat kejadian dan dilarikan ke RS Irfan Amran sudah didampingi mantan Kadis DPMN Agam Teddy Marta yang sekarang bertugas di Lubuk Sikaping”, terang Hasneril lagi.

Saat media ini menanyakan posisi Hasneril sendiri selaku humas dan protokoler DPRD Agam menjawab bahwa, “saat ini saya sedang berada di Rumah Sakit Semen Padang, karena sesuai arahan Plt Sekwan saya harus ada di RS Semen Padang menunggu kedatangan Irfan Amran dan istri yang akan di rujuk ke Rumah Sakit ini”, tutup Hasneril.

Daji