Apel Perdana Perumda Air Minum Kota Padang di Awal Ramadhan

Padang, Investigasi.news-Awal ramadhan 1443 H. Perumda Air Minum Kota Padang menggelar apel perdana. Apel kali ini dipimpin langsung oleh Direktur Utama Perumda Air Minum Hendra Pebrizal dihalaman kantor pusat, senin (4/4/22).

Pada kesempatan tersebut, Hendra Pebrizal mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, semoga Kita diberi kemudahan dan keberkahan dalam menjalankannya serta memberikan kekuatan iman kepada Kita semua”, Ucap Dirut.

Kemudian Dirut juga meminta agar seluruh karyawan/ti mampu memberikan penjelasan kepada semua pelanggan dan masyarakat terkait gangguan pendistribusian air yang terjadi. Seperti yang diketahui, sudah hampir 1 (satu) bulan, Kota Padang mengalami musim panas yang terik. Musim panas ini sangat mempengaruhi sekali terhadap ketersediaan air baku”, papar Hendra lagi.

Hendra Pebrizal juga menambahkan, hampir seluruh sungai yang ada di Kota Padang mengalami penurunan debit air yang drastis, hal ini membuat pelayanan terhadap pelanggan terganggu. Dirut juga meminta kepada semua tim tangki agar dapat memberikan bantuan air bersih kepada daerah yang betul-betul mengalami kekeringan.

Mari berdoa semoga Allah SWT senantiasa memberikan kelancaran kepada Kita semua dalam menjalani ibadah puasa di tengah musim panas ini. Semoga Allah SWT segera menurunkan hujan yang penuh rahmat untuk Kita semua”, tutupnya. Sc