Dirut Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal Ingatkan Pentingnya Spiritualitas Dalam Pekerjaan

Padang, Investigasi.news – Seorang pekerja yang lekat dengan nilai-nilai spiritualitas dalam kehidupannya pasti akan bekerja lebih profesional. Selain itu, ia takut untuk melakukan kecurangan. Tidak hanya takut dengan sanksi dari perusahaan tempatnya bekerja, tapi juga takut dengan sanksi Allah SWT yang akan ia terima di akhirat kelak.

Hal inilah yang membuat Perumda Air Minum Kota Padang selalu melaksanakan pengajian setiap hari Jumat di Masjid Atthohiriyah, Kantor Pusat Perumda AM Kota Padang. Manajemen sangat menyadari akan pentingnya spiritual dalam urusan pekerjaan dan mewajibkan setiap karyawan/karyawati untuk hadir dalam setiap wirid pengajian.

Diingatkan Dirut Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal bahwasannya Wirid pengajian setiap Jumat ini diharapkan mendatangkan dampak yang baik terhadap kualitas pekerjaan yang dihasilkan. Dengan adanya bekal-bekal spiritualitas dalam pekerjaan, diharapkan bisa membentengi setiap karyawan/ti agar terhindar dari sifat yang tidak baik”, katanya Jumat (20/06).

Sc