Ketua dan Pansus DPRD Kab. Agam Beserta Direktur Tirta Antokan Sharing ke Perumda AM Kota Padang

More articles

spot_img

Padang, investigasi.news – Ketua dan Panitia Khusus DPRD Kabupaten Agam beserta Direktur PDAM Kab . Agam mengunjungi Perumda Air Minum Kota Padang dalam rangka kunjungan kerja terkait Pembahasan Rancangan Peraturan Daerah Kota Padang tentang Penyertaan Modal Badan Usaha Milik Daerah ( BUMD ) di Ruang Rapat Perumda AM Kota Padang
( 7/3/23 ).

Kunjungan ini langsung disambut oleh Direktur Teknik Andri satria1 didampingi Kepala Sekper Indrawatidina dan Manager Keuangan Sri Nova Yanti. Dalam sambutannya, Dirtek menyampaikan permohonan maaf dari Dirut dan Dirum yang berhalangan hadir dikarenakan sedang berada diluar kota.

Dirtek juga mengucapkan selamat datang dan terimakasih telah memilih Perumda AM Kota Padang sebagai tempat tujuan sharing. Ketua DPRD Kab. Agam Bapak Marga Indra Putra , S. Pd mengatakan sengaja datang ke Perumda AM Kota Padang untuk studi tiru mengenai Ranperda ini.

Banyak informasi yang ingin diperoleh dari Perumda Air Minum Kota Padang, karena untuk Sumatera Barat, Perumda AM Kota Padanglah yang dapat menjadi rujukan. Semoga hasil kunker ini nantinya akan membuat akselarasi PDAM Kabupaten Agam dalam meningkatkan kinerja menjadi lebih baik lagi. (Humas)

spot_img

Latest

spot_img