Komisi II DPRD Kab. Pesisir Selatan Kunker ke Perumda Air Minum Kota Padang

More articles

spot_img

Padang, investigasi.news – Pagi tadi, sebanyak 13 ( tiga belas ) orang Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Pesisir Selatan lakukan kunjungan kerja ke Perumda Air Minum Kota Padang ( 24/02/23 ).

Kedatangan rombongan tersebut langsung disambut oleh Direktur Umum Afrizal kuning didampingi Kepala Sekper Dina Indrawati dan Manager Keuangan, Sri Nova Yanti.

Dirum mengucapkan selamat datang dan juga terimakasih kepada Ketua Komisi II DPRD Kab. Pesisir Selatan beserta rombongan, karena telah memilih Perumda Air Minum Kota Padang sebagai tempat berbagi ilmu.

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka memperoleh informasi, referensi, dan masukan tentang optimalisasi peningkatan PAD pada PDAM sebagai penunjang tugas pengawasan DPRD Kab. Pessel.

Dalam kesempatan ini, Dirum juga mengatakan Perumda Air Minum Kota Padang siap membantu serta berbagi ilmu dan berdiskusi terkait maksud dan tujuan pada kunjungan ini. Semoga kunjungan yang telah dilakukan bermanfaat bagi kedua pihak dan segala hal positif yang telah dibahas dapat diterapkan dan dikembangkan dalam pelaksanaan tugas.

( Humas )

spot_img

Latest

spot_img