Perumda Air Minum Kota Padang & DW Serahkan Bantuan Bagi Korban Gempa Pasaman Barat

Pasbar, Investigasi.news – Pasca terjadinya gempa bumi yang mengguncang Kabupaten Pasaman Barat beberapa hari lalu, bantuan bagi masyarakat yang menjadi korban terus berdatangan, tak terkecuali dari Perumda Air Minum Kota Padang. Bersama DW Perumda AM Kota Padang, hari ini (28/2/22).

Rombongan Direksi, Ibu-ibu DW, dan beberapa perwakilan manager langsung mengantarkan berbagai kebutuhan yang diperlukan bagi masyarakat yang berdampak langsung akibat gempa di Kabupaten Pasaman Barat.

“Alhamdullah Perumda Air Minum Kota Padang dan DW Perumda AM Kota Padang dapat memberikan bantuan berupa beras, makanan siap saji, air mineral dan juga uang tunai”, ucap Dirut.

Dirut Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Padang didampingi Dirum Afrizal dan Dirtek Andri Satria langsung menyerahkan bantuan secara simbolis. Penyerahan bantuan hari ini langsung disambut dan diterima oleh Wakil Bupati Pasaman Barat, Bapak H. Risnawanto, SE di Komplek Kantor Bupati Pasaman Barat.

Dalam sambutannya, Bapak Wakil Bupati mengucapkan terimakasih kepada Perumda Air Minum Kota Padang atas perhatian dan bantuan yang diberikan. Bantuan yang telah diterima sangat dibutuhkan dan bermanfaat bagi masyarakat.

Dikesempatan yang sama, Dirut juga mengatakan semoga bantuan-bantuan yang diberikan dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah gempa ini. Semoga segera bangkit dan dapat menjalani hari-hari seperti biasa kembali. Tak lupa disela kunjungan, rombongan Direksi Perumda AM Kota Padang juga menyempatkan mengunjungi kantor PDAM Pasaman Barat yang juga mengalami kerusakan cukup parah akibat bencana gempa. DPD. Perpamsi Sumbar, diwakili oleh Dirut Perumda AM Kota Padang yang juga sekaligus sebagai ketua, juga ikut memberikan bantuan uang tunai kepada PDAM Pasaman Barat sebesar 15 juta rupiah yang langsung diterima oleh Direktur PDAM Pasaman Barat, serta 5 juta rupiah untuk PDAM Pasaman.

“Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang tertimpa musibah”, ucap Hendra Pebrizal.

Sc