Perumda Air Minum Kota Padang Kedatangan Pejabat Pemkot Depok

Padang, investigasi.news – Begitu mendarat di Kota Padang siang ini selepas melaksanakan dinas luar kota, Dirut Hendra Pebrizal didampingi Dirtek Andri Satria selaku Manager Sekper, Kepala SPI dan Manager Keuangan, langsung menyambut kedatangan tamu dari PT. Tirta Asasta Depok (Perseroda) diruang rapat lantai 2, kantor pusat Perumda Air Minum Kota Padang (14/7/22).

Rombongan yang berjumlah 20 (dua puluh) orang ini, dipimpin oleh Bapak Drs. Sulian Suri, MM, selaku Sekda Kota Depok sekaligus Komisaris Utama PT. Tirta Asasta Depok. Turut hadir dalam rombongan yaitu 2 (dua) orang komisaris lainnya dari PT. Tirta Asasta, Direktur Utama dan Direktur Umum PT. Tirta Asasta, Kabag Perekonomian Pemkot Depok, Koordinator Pembinaan BUMD & BLUD Pemkot Depok, Koordinator Perencanaan & Pengawasan Ekonomi Mikro Pemkot Depok, dan beberapa orang lagi dari manajemen/pegawai PT. Tirta Asasta Depok.

Dikesempatan tersebut Dirut Hendra Pebrizal mengucapkan selamat datang dan terimakasih telah menjadikan Perumda AM Kota Padang sebagai tujuan untuk berbagi ilmu dan mengkaji banyak hal terutama terkait tentang dana pensiun.

“Semoga apa yang telah dibahas dalam pertemuan ini bisa menjadi bahan acuan, kemudian dikembangkan untuk kemajuan perusahaan dan kesejahteraan pegawai”, ucap Hendra Pebrizal.

Sc